cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Jumat, 13 Juli 2012

[NEW] 13 JULI 2012 l ANTI DEEPREZE + KEYLOGGER WORK 1000% MENCURI ID+PASWORD

Langsung aja gapake basa basi ya kakak kakak semua,

Berkut Caranya :
1. Persiapkan bahan!
- Keyloger!
Kalian bisa download Perfect Keylogger , ReFog , All In One Keylogger Pro , dan sebagainya.
- Anti Deep Freeze
(jika memang warnet itu dipasang depfreeze) klik Download DeepFreeze


password: blackangelsyndicate

2. Jalankan Program DeepFreeze
(kalu emang di warnet itu di pasang deepFreeze kalu nggak langsung ke step berikut) lalu pilih Versi DeepFreeze yang mau di UnDeepFreeze setelah di klik . Apply,lalu lihat ada icon DeepFreeze di taskbar kamu,buka deepfreeze yang ter instal dengan CTRL + SHIFT + klik Icon yang ada di task bar atau tekan SHIFT + Double KLIK di Icon di taskbar. Setelah terbuka DeepFreeze nya jangan masukan password yang diminta,langsung aja masuk ayau ENTER . Setelah DeepFreeze terbuka ppilih Boot Control dan klik Boot Thawed, jika sudah keluarkan Deep Freeze dan restart komputer, dan lihat logo DeepFreezenya apakah sudah ada tanda silangnya. kalo sudah lanjut ke Step berikutnya.

3. Install Keyloger
setelah ter install kita chek dulu key logger nya udah jalan belum? kalian bisa setting di Keylogger kalian bagaimana caranya anda dapat melihatnya, saran saya anda menggunakan metode pengiriman email. Jadi kalian tidak perlu repot repot bolak balik ke warnet buat ngeliat si korban, cukup dirumah dan chek email

4. FINISH!
bayangkan apa yang bisa kita curi disana? kalo nyuri akun facebook twitter mah udah biasa, tapi kalo paypal dan sebagainya? waw! 

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE