cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Jumat, 27 Mei 2011

CB_3.1

 
TUTOR :
PASSWORD : malmsteen
Tidak Perlu Pakai FD Work  
Tested Windows XP WORK 100%...

SUMBER:
C H E A T E R B A T U R A J A ™

27 MEI 2011 Wallhack [ WH ]



Baca :
1. Buka WH270511.exe
2. Tunggu Inject Nonggol
3. Masukan Password : malmsteen
4. Buka PointBlank,Start PB
5. oke2 aja....happy Che*t


HOTKEY :
Home = Wallhack
End  = Crosshair

Thank to:
Credit : Andre Malmsteen
- N3
- Bang eRGe
- E991
- Ekacom
- The-Kreess
- Dll..Tidak dapat disebutkan 1 persatu

nb:Gunakan Dengan Baik dan bijak..tidak untuk diperjualbelikan..pesan dari empunya
     selamat menikmati....10000%   NO  VIRUS




Sumber:
http://toyibg.blogspot.com

Dummy Mision And Secret Jutsu Clan Reward NINJA SAGA



BAHAN LAIN :
1. Fiddler   :   Download 
2. Swf. file :   Download 
      
cara pakai :
1. Open NS ---> sampai posisi play.
2. open fiddler--> cari auto responder-->centang permit dan enable
3. Drag file (mission_1 sampai mission_200) ke fiddler ---> dan pastikan posisi filenya berurutan dari 1 - 200 di dalam fiddler.
4. Kembali ke NS -->>play ---> setelah play NS--> langsung klik fiddler di  kanan bawah (pojok) firefox-->pilih force traffic to fiddler--> sehingga fiddler menjadi force mode On.
5. Masuk NS---> kage room----> jalankan misi yang anda inginkan.
6. Maka musuh yang anda lawan akan berupa jerami saja.
7. Padukan dengan software ghost mouse, biar mouse kerja sendiri (tutorial penggunaan lihat di video).
8. maka setelah menang otomatis level dan xp bertambah.
9. selesai.

untuk secret clan reward> kosongkan 4 slot skill anda,
pergi ke mision grade C,
pilih misi hardworking student
ntar akan selesai langsung,
baru lihat skill slot anda tadi aka terisi 4 skill secret clan reward
skill nya bisa di pake cuma tidak permanent

Sumber:
http://toyibg.blogspot.com/

Naruto Style and Kyubi With Fiddler



BAHAN:
- FIDDLER  :   Download

- FILE SWF :   Download  


LANGKAH:
1.Buka FIDDLER
2.Extract File
3.Drag File ke FIDDLER
4.Clear Cache Browser
5.Masuk NS dan pilih character
6.Ganti Baju jadi green track suit dan lawan ginkotsu
7.Liat Perubahannya

Semoga bermanfaat,,,
Sumber:
http://toyibg.blogspot.com/

New Cheat Recruit Admin Ninja Saga With Charles

Tools yang di perlukan:
1. Charles :   Download
2. Google Chrome/Firefox
3. Kepintaran

Step:

   1. Buka charles
   2. Masuk ke Ninja saga
   3. Pergi ke tempat Recruit Friend
   4. Kembali ke charles lagi, lalu breakpoint "app.ninjasaga.com -> amf"
   5. Klik teman kamu siapa saja lalu recruit
   6. Maka game akan freeze dan pop up breakpoint charles akan keluar
   7. Lalu ganti ID teman kita menjadi ID admin ninja saga ( ID char admin NS ada dibawah )
   8. Lalu klik execute,
   9. Lalu lepas breakpoint.
  10. Mainkan sebuah mission atau melawan boss, maka yang kamu recruit adalah admin ninja saga

Berikut ini ID Char admin NS :
1. Nama : Kage
   ID : 104
2. Nama : Kage
   ID : 114
3  Nama : Zerra
   ID : 12071
4. Nama : lohas   
   ID : 20483
5. Nama : WuuFuuKuuTuu
   ID : 30417
6. Nama : skywalker
   ID : 5


NB :
-Jika Kalian ingin melawan boss atau melawan musuh musuh yang kuat. Anda bisa merecruit Char Admin Ninja Saga yg Bernama Zerra . Char Zerra ini memiliki weapon Red card yang anehnya efeknya 100%, berguna untuk melawan musuh yang kuat.


Sumber:
http://toyibg.blogspot.com/

1 HIT SG KOSONG BY E991 27052011

C H E A T E R B A T U R A J A ™ 3.0

Klik Injektor CB 2.9 
(klo kluar notice "running first bla..bla..bla...",klik skali lagi ampe nongol tu injektor)
Klik PB
Klik Start
Klik WALLHACK
Klik Resume...

[TUTOR]:
LIAT DI MENU D3D...

YG ADA TULISAN DC NYA,JGN DI ON KAN
KLO DI ON KAN,Y DC DONG MAS....^_^

INSERT: TUTUP/BUKA MENU D3D
->    : ON
<-    : OFF
BAWAH : PILIH CHEAT YG MW DIGUNAKAN
Tidak Perlu Pakai FD Work
Tested Windows XP WORK 100%...

[Credit]:
DLL      : S|C FETRAN_GANTENG@N2
Injektor : Ecko Biroe

Tolong Jangan Share Sembarangan...
kalo Pengen Cheat Ini Tahan Lama....

Klo Mw Share,Jgn Lupa CREDIT NYA....
THANK YOU

MET BOKONG KILL..... HAHAHAHAHAHAHAHA


SUMBER:
C H E A T E R B A T U R A J A ™

Cheat Point Blank Wallhack Baru

Langsung Download Aja 
Download:


CREDIT :
ShareMind

Minacoo



PASSWORD:
www.minacoo.com



PASSWORD MEDIAFIRE:
www.minacoo.com



HOTKEY:
[*] INSERT [*]
(BUKA TUTUP MENU)
[*] PAGE KIRI-PAGE KANAN [*]
(ON-OFF MENU)
[*] PAGE BAWAH-PAGE ATAS [*]
(PILIH MENU)



TEST TRAINER WORK TANPA MENGGUNAKAN FD
TEST BY ME 19:00WIB
2JAM NO BUGTRAP



NB:JIKA TRAINER BUGTRAP SAAT PERTAMA MAIN
COBA ULANG TANPA MENGGUNAKAN FD
JIKA TRAINER MASIH TETAP BUGTRAP
GUNAKAN METODE FD
Sumber:http://caricheatgame.blogspot.com/2011/05/cheat-point-blank-wallhack-baru.html

Wallhack Update 27-05-2011 [Dilarang Klik Kanan]

Download : 




Fitur :
[-]Just Wallhack New Updated
[-]Charms


Hotkey :

Akctive menu : Insert
Active Cheat : ->  [Tanda panah kanan]
Non Active   : <-  [Tanda Panah Kiri ]

Cara penggunaan :

[-]Usahakan komputer anda sudah terpsang deepreze
[-]MatikanAntiVirus
[-]Buka PB
[-]Buka Cheat nya
[-]Start
[-]Tekan Wallhack

NB :

-APabila terdeteksi Virus Cheat Tidak akan work
 [Dan silahkan Download Ulang saja + Matikan Antivirus]
-Hnya Fitur Wallhack saja yg Work
-Seperti Biasa Dilarang mnggunakan klik kanan
 [Karena klik kiri + klik kanan = Ammo] Sudah BT Offset febuary
-HANYA WORK DI WINDOW XP 2 Dan XP Pack 3
 SS pakai Charms [hotkey cri sendiri]

SUMBER:
™PEKALONGAN CHEATER™

Kamis, 26 Mei 2011

BAGI YG MAU COBA Point Blank Brazil Server



Bagi Yang Ingin mencoba Point Blank Brazil tinggal download aja di sini



Download Full Client & Per Part

Download Per Part Lokal (IDWS)
Part 1 (95.3 MB)
Part 2 (95.3 MB)
Part 3 (95.3 MB)
Part 4 (95.3 MB)
Part 5 (95.3 MB)
Part 6 (61.6 MB)


Setelah Di Semua File Di Download Ekstrak ke 1 Folder Yang Sama, Lalu Di Install
Lalu Daftar Dulu Di Sini

* User ID: (ID Anda)
* Senha: (Pasword Anda)
* Confirmação da senha: (Ketik Ulang Pasword Anda)
* E-mail: (E-Mail Anda)
* Confirmação do E-mail: (Ketik Ulang E-Mail Anda)
* Data de Nascimento: (Tanggal Bulan Dan Tahun Lahir Anda)
* Sexo: ( Jenis Kelamin) Masculino (Laki - Laki) Feminino (Perempuan)
Estado Dan Cidade Isi Yang Mana Saja ( BEBAS )
Setelah Itu Isi * Código de envio
Lalu Ceklis Li e aceito os termos de uso.
Dan Klik Enviar
Ini Beberapa Screen Shoot PB Brazil Dari Komputer Saya









Sumber:http://ferdiankeijikenichiunderground.blogspot.com/2011/04/point-blank-brazil-server.html

GTA San Andreas : Extreme Edition 2011



Five years ago Carl Johnson escaped from the Los Santos (state of San Andreas) - City crime, drugs and corruption, where even movie stars and millionaires have any means to protect themselves from extortionists and gangsters.Start the 1990's. Carl returns home. His mother was killed, the family split up, my friends are in trouble, but against him made a false accusation of murder. To return the family and restore the old context, Carl goes on a dangerous trip to San Andreas: it should in no matter what was to win the streets of the state.

Minimum Hardware Requirements
1GHz Intel Pentium III or AMD Athlon Process768 MB of RAM
8 speed DVD-ROM Drive
5.3 GB of free Hard Disk space for a minimal install
64 MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers
("GeForce3" or better)
DirectX 9 compatible Stereo Sound Card
Keyboard
Mouse

Recommended Hardware Requirements
Intel Pentium 4 or AMD Athlon XP processor (or better)
1GB (+) MB of RAM
16 speed DVD-ROM drive
5.5 GB of free Hard Disk space for a install
128(+) MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers
("GeForce4" or better)
DirectX 9 compatible Surround Sound Card
Game pad with twin axis analogue controls (USB or Joystick Port)
Keyboard
Mouse

Free Download GTA San Andreas : Extreme Edition 2011

Public Hack







Name Project : Public Hack
Attact Game : PointBlank.exe
Feutures :
F1- Chams Tero
F2- Chams Ct
F3- CrossHair
Tutorial : 
Tekan F4 Sebelum Login
Operation System :Microsoft Windows XP
                            Profesional
                            Version 2002
                            Service Pack 2
Computer : intel[R]Pentium[R]Dual CPU
Credit : Aka - KiraF4
Warnings : Untuk ATI & NVIDIA Warnanya Akan HITAM
DOWNLOAD

Cheater B.Raja™ 2.7

Fitur :
-) NO Respon
-) 0 detik Pasang Bom
-) 0 Detik Defuse Bom
-) Damage SG [Hollow 5%]
-) Not included Ammo and Burst
.
Hotkey auto On
.
Cara penggunaan  :
-buka PB
-Buka Cheat
-start
-Nunggu HS selesai
-Tekan Fullhack
 .
Tidak Perlu Pakai FD Work 100%
 .
NB : 
Jika Trainer Telah Bugtrap Gunakan Flashdisk
Matikan AntiVirus Sewaktu Download



DOWNLOAD

Rabu, 25 Mei 2011

Ammo /peluru Gak Habis+Akurasi 100%+No Recoil

Written by upet_mcz   
Tuesday, 24 May 2011 22:35
LANGSUNG SEDOT AJA NO BACOT
Hotky F12 aktif cheat
Insert no respawn
home pasang bom cepet /kilat
Ammo klik kanan-kiri bersamaan
DOWNLOAD

  SUMBER:http://www.upet-mcz.co.cc/index.php?option=com_content&view=article&id=112:ammo-peluru-gak-habisakurasi-100no-recoil&catid=34:pointblank&Itemid=27

PAKET GB (WINMODE + RPE)

PAKET GB (WINMODE + RPE) & TUTORIAL GB B MINACOO




(LIAT PINGMU JIKA KECIL SETTING TIMEMU SEMINIM MUNGKIN)
UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG MEMUASKAN

TAMBAHAN
TUTOR GB KD/HS
1. main 2 kompi
2. buat 3round defensi mission [BLACK PANTHER]
3. Char tumbal [RPE] minimize pb lalu inject pb lalu star
4. balik ke pb lalu char GB HS tero
5. setelah respown char tumbal minimize PB
6. stop lalu add to sendlist 28 and 49
7. masukan 5300:10 jangan lupa SID
8. star lalu ke pb
9. liat Chain...Chain...Chain...

NB : Jangan Sampai lewat round 1 karna point akan rollback > jika sudah tinggal10/5 detik/second Char tumbal akan keluar

EXP : 4K dan point 20K

GB POINT + EXP + KD + HS
1. KPE
2. winmode

itu bahan2 yang ane pakek

NB :
1.RPE jangan di ubah2 settingan nya!
2.untuk winmode nya jangan lupa pakek metode FD!
3.jangan taro *PE nya di FD/di dekstop, lebih baik di taro di my document saja!(ini penting)
4.untuk  winmode nya jangan lupa setting dulu pb nya :
masuk ke folder pb   agan > cari yang namanya PB config > centang yang ada tulisan winmode   nya > trus ganti resulution nya jadi yang paling kecil..

nah sekarang kita mulai tips mendapatkan point lebih banyak.
pertama login 2 kompi (1.char yg mau di gb dan 1. char yang jd tumbal)
si tumbal pegang *PE nya
buat room BlackPanther 3R saja
Tumbal harus RM (kalo bukan rm ntar gak bisa rekam HS nya)
Tumbal lebih baik jadi CT aja (wajib)
sebelum yang di gb hs jangan lupa start dulu *PE nya
jika sudah baru hs, trus cari size 28 sama 49
send 5600 : 10, trus SEND
tunggu higga RED team win!, jika sudah RED team win si tumbah musti exit!
(ini peting) > ingat harus pas Red teamwin! > jika sudah liat hasilnya

Creator : Orang Asing
Credit *PE : zAyA
Credit WM : Snutz.Us

Thanks To :
- N2 -
- N3 -
- Snutz.us -
- rizalrahmadi -

WINMODE
DOWNLOAD
WWW.DIZERT-PHANTOM.BLOGSPOT.COM

RPE
DOWNLOAD
WWW.DIZERT-PHANTOM.BLOGSPOT.COM
Sumber:http://dizert-phantom-2.blogspot.com/2011/05/paket-gb-winmode-rpe.html 

EspadaSightV.1.4

RPE undetect + AltTab 


RPE undetect + AltTab

[ * ] Fitur
Rpe Undetect
Alt+Tab
[ * ]Include File
all File In EspadaSight.1.4.rar
[ * ]Hotkey sudah ada didalam


CREDIT By EspadaSight
Special thanks to
[*]RCD
[*]Sapta Agunk
[*]Rifky36
[*]bl-69 for DLL
[*]and other

Fullhack Pasang Bom/Defuse/Respon dll Update 25-05-11

Download : 


Creator : Raffy F2F
Fitur :
-) NO Respon
-) 0 detik Pasang Bom
-) 0 Detik Defuse Bom
-) Damage SG [Hollow 5%]
-) Not included Ammo and Burst

Cara penggunaan  :

-buka PB
-Buka Cheat
-start
-Nunggu HS selesai
-Tekan Fullhack


Hotkey auto On
 
Sumber:
™Pekalongan Cheater™

[FON][PAG]-Injection V.10.8 wallhack POINT BLANK

MAU BAHAN UTAMA
DOWNLOAD        DOWNLOAD
JANGAN LUPA KLIK
Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/
Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/
Pass Injector : www.crauntpag.co.cc (Password jangan di copy paste, ketik aja) 
Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/
Fitur :
[-] Langsung ON : WallHack
[-] Insert              : Untuk menyembunyikan Teks Besar
Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/  
Tutorial :
[-] Download dulu : KLIK
[-] Jika sudah Didownload, Copykan D3D9_43.dll . kemudian Taruh di Local Disk C:/Windows/System32/
[-] Buka [FON][PAG]-Injection  V.10.8
[-] Masukkan password : www.crauntpag.co.cc  (pass di ketik aja)
[-] Start Point Blank
[-] Klik untuk cheat
[-] Pilih dll
[-] Setelah ke inject
[-] Klik OK
[-] Lanjut Ke PB
Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/   
NB : Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/
[-] Gunakan cheat seperlunya
[-] Jika Tidak Work gunakan FD [FlashdisK]  
Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/   
Creator : *|PAG|-KEVIN 
Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/   
 Thanks To :
- Admin CRAUNTPAG 
- All Member [FON]
Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/       
Blog  PAG   :  http://www.crauntpag.co.cc/ 

Selasa, 24 Mei 2011

C H E A T E R B A T U R A J A ™ 2.6


Credit :
[-] 4M@NK.BJM For dll
[-] Ecko Biroe For Injector
Fitur :
[-] Wall Hack
[-] Damage SG
[-] Charm
[-] dll ada di D3Menu



Tidak Perlu Pakai FD Work 100%
pilih aktif, Gunanakan panah atas,bawah,kakan,kiri untuk memilih
NB : Jika Trainer Telah Bugtrap Gunakan Flashdisk
Matikan AntiVirus Sewaktu Download

cheater B.raja™ 2.5





Fitur :
[-] Wall Hack
[-] Damage SG
[-] Charm
[-] dll ada di D3Menu 















Tidak Perlu Pakai FD Work 100%
pilih aktif, Gunanakan panah atas,bawah,kakan,kiri untuk memilih
NB : Jika Trainer Telah Bugtrap Gunakan Flashdisk
Matikan AntiVirus Sewaktu Download
 

Credit :
[-] DNcDiyownZixTs For dll
[-] Ecko Biroe For Injector

DOWNLOAD

WallHack 23-05-11 Just For PB Indonesia






Fitur :
[-]Wallhack
[-]Charms

Cara Penggunaan :
-Matikan Antivirus :
-Apabila sudah terdetecsi Virus akan BT [VIRUS GAK BERBAHAYA]
-Masukan Password :Sudah di dalam Rar
-Buka Pb
-start

Hotkey:

-Active menu On/Off : Insert
-Actived Cheat : Arah Panah Kaanan
-Disable Cheat : Arah Panah Kiri

NB:
-Fitur DC jngan Di On kan [Akan Disconect/BT]
-Seperti Biasa hnya Work Window Xp 2 dan 3
-Dan Dilarang klik kanan
-No Show Off , karena Setiap x share pasti Bertahan 2-4x Sehari
-Ntar Kalau Dah BT Gunakan Cara pakai Lepas Flahsdisk
Tested WINDOWS XP 2 Work selama 2 jam lebih
DOWNLOAD

Bug 3 Element (Permanent) NINJA SAGA


Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/
Cara Pakai :
1.Create Char baru kalian
2.Selesaikan tutorial
3.Masuk ke Academy dan learn jutsu pertama
4.Lalu visit friend dan learn jutsu kedua
5.Kembali lagi ke academy dan learn jutsu ketiga
Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/  
Sekian Bug kali ini.
Silakan dicoba dan ini permanen!
Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/  
Credit : Tahta_Nzsx
Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/  
Blog  PAG   :  http://www.crauntpag.co.cc/ 

Cheat Coins CITYVILLE


MAU BAHAN UTAMA
DOWNLOAD        DOWNLOAD
JANGAN LUPA KLIK
Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/
Cara Pakai :
Buka fb mu dan login
Buka aplikasi cityville
Setelah masuk cityville buka tempat kereta api
Lalu pilih --> beli dari chungin dustin
Klik process --> pilih plugin container
Scan type Exact value --> value type 4 bytes
Baru scan 86400 di kotak hex
Nanti muncul banyak adress di tabel samping
Cari kode adress yang ujung nya xxxxxDE4 atau xxxxxxE4
Lalu rubah value nya menjadi 300
Lihat hasilnya waktu satu hari bisa menjadi 5 menit
Lalu kalian copy code pada kolom adrees (071b4de4)
Setelah itu rubah kode 071b4de4 menjadi 071b4000
Dan rubah 071b4de4 --> 071b4fff
Pada kolom value scan angka 65
Lalu rubah menjadi -1000000 ( minimal satu juta )
Kirim kereta yg ada pada sebelah kiri
Lalu belikan uang itu ke franchise tetangga mu
Semakin mahal franchise semakin banyak coins yg akan kamu dapat
Reload cv anda
Lalu kujungi franchise yg kamu pasang di kota tetanggamu
Lalu kamu cancel.. maka otomatis uang yg kamu tanam akan kembali ke kamu....
Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/ 
Blog  PAG   :  http://www.crauntpag.co.cc/
Forum PAG :  http://forumpag.omgforum.net/

Cheat Weapon Hiden Blade Yukihaku NINJA SAGA

MAU BAHAN UTAMA
DOWNLOAD        DOWNLOAD
JANGAN LUPA KLIK
Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/
Bahan Lain :
Fiddler : Klik DOWNLOAD diatas
SWF   : KLIK
Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/ 
Cara Penggunaan :
Buka Akun Facebook mu dan Login
Download File yang telah tersedia
Buka Ninja Saga kamu, tapi jangan pilih karakter dulu..
Lalu Jalankan Fiddler
Klik Tab AutoResponder
Lalu Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
Drag File yang kamu download ke AutoResponder
Setelah itu bersihkan chace
Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/
Cara Menghapus chace :
* Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
* Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data
Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/     
NB : Tempat misi nya di grade c misi hardworking ninja.
Blog PAG : http://www.crauntpag.co.cc/       
Blog  PAG   :  http://www.crauntpag.co.cc/ 

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE