cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Rabu, 25 Mei 2011

PAKET GB (WINMODE + RPE)

PAKET GB (WINMODE + RPE) & TUTORIAL GB B MINACOO




(LIAT PINGMU JIKA KECIL SETTING TIMEMU SEMINIM MUNGKIN)
UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG MEMUASKAN

TAMBAHAN
TUTOR GB KD/HS
1. main 2 kompi
2. buat 3round defensi mission [BLACK PANTHER]
3. Char tumbal [RPE] minimize pb lalu inject pb lalu star
4. balik ke pb lalu char GB HS tero
5. setelah respown char tumbal minimize PB
6. stop lalu add to sendlist 28 and 49
7. masukan 5300:10 jangan lupa SID
8. star lalu ke pb
9. liat Chain...Chain...Chain...

NB : Jangan Sampai lewat round 1 karna point akan rollback > jika sudah tinggal10/5 detik/second Char tumbal akan keluar

EXP : 4K dan point 20K

GB POINT + EXP + KD + HS
1. KPE
2. winmode

itu bahan2 yang ane pakek

NB :
1.RPE jangan di ubah2 settingan nya!
2.untuk winmode nya jangan lupa pakek metode FD!
3.jangan taro *PE nya di FD/di dekstop, lebih baik di taro di my document saja!(ini penting)
4.untuk  winmode nya jangan lupa setting dulu pb nya :
masuk ke folder pb   agan > cari yang namanya PB config > centang yang ada tulisan winmode   nya > trus ganti resulution nya jadi yang paling kecil..

nah sekarang kita mulai tips mendapatkan point lebih banyak.
pertama login 2 kompi (1.char yg mau di gb dan 1. char yang jd tumbal)
si tumbal pegang *PE nya
buat room BlackPanther 3R saja
Tumbal harus RM (kalo bukan rm ntar gak bisa rekam HS nya)
Tumbal lebih baik jadi CT aja (wajib)
sebelum yang di gb hs jangan lupa start dulu *PE nya
jika sudah baru hs, trus cari size 28 sama 49
send 5600 : 10, trus SEND
tunggu higga RED team win!, jika sudah RED team win si tumbah musti exit!
(ini peting) > ingat harus pas Red teamwin! > jika sudah liat hasilnya

Creator : Orang Asing
Credit *PE : zAyA
Credit WM : Snutz.Us

Thanks To :
- N2 -
- N3 -
- Snutz.us -
- rizalrahmadi -

WINMODE
DOWNLOAD
WWW.DIZERT-PHANTOM.BLOGSPOT.COM

RPE
DOWNLOAD
WWW.DIZERT-PHANTOM.BLOGSPOT.COM
Sumber:http://dizert-phantom-2.blogspot.com/2011/05/paket-gb-winmode-rpe.html 

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE