cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Sabtu, 14 Juli 2012

Ada masalah dengan perut buncit?-->>> Di sini ada tipsnya


detail berita
Miliki perut rata (Foto: Corbis)

BAGI Anda yang sedang memiliki perut lebar dan ingin mengecilkan dengan cepat, inilah cara yang dapat mewujudkan hal tersebut. As dream comes true.

Sebelumnya Anda harus tahu cara mengecilkan perut buncit dengan tidak melakukan kebiasaan-kebiasaan buruk. Apa saja? Berikut ulasannya, seperti dilansir Total Beauty.

- Hindari melewatkan makan, jadi Anda harus makan minimal tiga kali sehari. Tapi, tentu saja dengan kalori rendah dan penuh dengan nutrisi.

- Hindari minuman beralkohol. Jika Anda kesulitan, kurangi konsumsi minuman beralkohol Anda.

- Jangan diet dengan berpantang mengonsumsi protein.

- Jangan makan (makan malam ataupun makanan ringan) kurang dari tiga jam sebelum Anda tidur. Jika jam tidur Anda pukul 22.00, maka makan makan maksimal pukul 19.00.

- Tidur yang cukup, kurang tidur termasuk kebiasaan yang bertentangan dengan tip mengecilkan perut. Tiap hari orang dewasa memerlukan waktu enam hingga tujuh jam tidur untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas.

Cara mengecilkan perut buncit dengan pola makan

- Makan sarapan sekira 200 kalori. Hal ini dapat terdiri dari sepotong roti panggang dengan sedikit selai, satu butir telur dadar, dan setengah gelas susu.

- Konsumsi makanan ringan yang menyehatkan, buah buahan segar, dan serat yang ada pada buah buahan segar akan membuat Anda lebih lama kenyang.

- Makan siang sekira 400 kalori. Kira-kira seukuran setengah dari porsi orang Indonesia ketika makan siang.

- Jika setelah dua atau tiga jam dari makan siang tersebut Anda sudah merasa lapar kembali, maka silakan ambil buah-buahan segar sebagai snack Anda.

- Makan malam cukup 400 kalori saja. Ini biasanya makanan yang paling sulit. Untuk menjaga 400 kalori, terutama jika Anda makan di luar, segera ingatlah bahwa Anda sedang mencoba cara mengecilkan perut buncit.

Cara mengecilkan perut yang dapat dicoba dengan Anda harus tetap makan tiga kali sehari dengan porsi kecil. Anda tetap memerlukan makan untuk menjaga agar metabolisme tidak melambat karena mengurangi asupan makanan secara drastis. (tty)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE