cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Sabtu, 14 Juli 2012

Daftar Template Keren


Helloo sobat Blogger semua, kembali Saya sapa sobat2 Blogger, dan pada kesempatan kali ini, dan atas permintaan teman Saya, untuk pertamakalinya Saya Share Template Blog. Ok, tidak perlu berlama-lama, silahkan lihat2 dulu Template Blog koleksi Saya.




Template Transparan [1]


Template Transparan  [2]


Template Transparan [3]


Template Transparan [4]


Template Transparan [5]


DOWNLOAD


Template Naruto-vs-Sasuke


DOWNLOAD
Template BlackHat




UPDATE

Template Blackhat 2012



TemplateHC


 Template Dark Murder



Irvan Blue Template
DOWNLOAD

Template RVGreen


Itulah beberapa  Template koleksi saya. semoga bermanfaat untuk kalian semua.


"Salam Blogger Indonesia"

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE