cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Selasa, 12 Juni 2012

MIYABI Version 5.0 New fitur DANCE Hack[ 1 Room Menggila] and New ninja extra, New arisan hack [kill 130++ matinya cuma 3 kali ja,, ]RID,GHOST,NINJA hatory,Wh,esp,ammo,rid Set damage dkk all windows + Tips Menghindari Auto Banned

ada yang coment , kok punya saya kena PI , dan jadi merah,,padahal cuma pakai 1 hit bru kill 2 org ja,,
kami menjawab yah pantes saja kena PI , baca donk , itu 1 hit buat apa,, hadeh,,,

kenapa sih gak pakai anti PI ,,, nih saya jelaskan,, anti PI percuma , karna di liat org juga kena PI,,
jadi memang saya sengaja,, lagian anti pi dah ndak ada fungsinya klo srkg,, hoho 
okay pham ,,
gunakan fitur sesuai kegunaan ,jangan main selonong ja/asal pakai,,
10000% Fitur aman dari PI
Tips anti auto banned Baca di bawah

Don't to show off
Downloads Cheat
Tanpa Password
Fiture :

[ D3D Menu ]
  • WH Clean
  • Chams
  • No Fog
  • No Smoke
  • Mini X-hair
[ Cheat Hack ]
  • ++Damager++
  • Dance Hack
  • Aimbot || On sat gunakan - off saat mati
  • SG and AWP damage (New)
  • 1 Hit [TANK|HELI|DINO] (New)
  • Speed Mode 
  • Pasang Bom 1 Hit
  • Defuse Bom 1 hit
  • Frezze KICK RM
  • Invisble
  • RespawnRID
  • Pisau Burst
  • AMMO Weapon
  • Ammo Acc (bom,smoke,DKK)
  • Skill Set Grade (Bintang 1 sampaii GM)
  • Arisan HACK
  • Set Skill Grade Hack
[ ESP MENU ]
  • ESP Box
  • ESP Numb HEalt (New)
  • ESP Name
  • ESP Healt
  • ESP Distance
  • ESP Clan
  • ESP Line
[ Weapon Hack ]
  • Replace Pistol
  • Replace Piso
  • Replace Bomb
  • Replace Smoke
  • Replace Baret
  • Replace Vest

[ Options ]
  • Ninja Hatory
  • GHOST Mode | ALt kanan On |CTRL off
  • Fast EXIT = F12
Penggunaan Cheat :
  1. Buka PB kamu,,
  2. Buka Cheat,,
  3. Start PB 
  4. Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja 
Hotkeys : 
  • D3d Menu On/OFF : INSERT
  • Panah kanan = ON
  • Panah Kiri OFF
  • Panah ats & Bawah Pilih cit

Penggunaan Ghost mode
Cara Pakai ghost , sembunyikan badan di tempat aman,yg gak terlihat lawan,,tekan CTRL /Cheat ghost aktif lalu coba kamu jalan ke arah lawan di jamin gk ngelihat mereka , saat mau menembak tekan ALT/OFf(BADAN kelihatan) dst nya bgitu,,sembunyikan badan dlo bru sikattt!!

Penggunaan Ninja : 
Tekan W+ Middle Mouse << jangan di tahan yah kalau tahan hacking tool atuh,,

Created Andrie Danang Kurniawan (Troper Bermasalah)

Tip Menghindari auto BANNED
-> Fitur memang saya sengaja ndak pakai anti PI, biar kelihatamm
->kalau lo ksalahan /lupa on kan 1 hit dan nge kill musuh (yang bukan dino/tank/heli)kan ntar kena PI tuh,,
usahakan langsung exit /keluar ROOM TERSEBUT saja langsung,,
Lebih dari 10 Detik Char anda sudah terdaftar jadi artis KREON,,, okay,,pham kan ,,
tpi fitur yg saya share memang 1000% aman dari PI asalkan menggunakan sesuai perintah nya,,!

 Tips Utama dari Kreon
Karena char yg cheat / gak cheat juga bisa di banned apabila sinyal lag = itu dapat mengakibatkan PI, <jadi jangan main pb sambil buka browse

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE