cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Rabu, 13 Juni 2012

FBI Version 1.0 New Hack BUG Mode Special Th.2010 Come Back to PUBLIC,RID ,AMMo,WH,ESP,Set dmg,set grade,arisa hack[ngumpul-Ngumpulmode,1 HIT,DKK ALL WINDOWS (WINDOWS 7,Xp,VIZTA DKK WORK)

Oh iya ada yang tanya , kok bug kena hacking tool (notice peliaraan GM ) 
yah elah , kan ada tutornya om,, cek di bawah saya tambah SS dah,, kalo on trus yah kena peliaraan gm ntar
okay check di bawah saja

Oh iya ada juga itu 1 hit gmna sih , kok saya buat kill kena PI , 
saya hanya menjawab , BACA Baik baik om/tante yang ganteng dan cantik,,, tuh kan 1 hit buat ROOM HELI , buat helinya,
Room Dino (semua bisa)
dan TANK,, 
KALAU SUDAH selesai pkek 1 hit di off donk,,, pasti kebanyakan dari kalian pada LUPA tuh!!
okay paham kan

Don't Show OFF!
Downloads Cheat
Tanpa Password
Fiture :

[ D3D Menu ]
  • WH Clean
  • Chams
  • No Fog
  • No Smoke
  • Mini X-hair
[ Cheat Hack ]
  • ++Damager++
  •  BUG mode LUXVilee (New) || On+SPASI (TERO) =====||On+Numpad 2 = CT
  • Cek SS itu tutor dari awal gitu,, (ON - Spasi/NUMPAD 2(tergantung Team lo)  - OFF)
  • Aimbot || On sat gunakan - off saat mati
  • SG and AWP damage (New)
  • 1 Hit [TANK|HELI|DINO] (New)
  • Speed Mode 
  • Pasang Bom 1 Hit
  • Defuse Bom 1 hit
  • Frezze KICK RM
  • Invisble
  • RespawnRID
  • Pisau Burst
  • AMMO Weapon
  • Ammo Acc (bom,smoke,DKK)
  • Skill Set Grade (Bintang 1 sampaii GM)
  • Arisan HACK
  • Set Skill Grade Hack
[ ESP MENU ]
  • ESP Box
  • ESP Numb HEalt (New)
  • ESP Name
  • ESP Healt
  • ESP Distance
  • ESP Clan
  • ESP Line
[ Weapon Hack ]
  • Replace Pistol
  • Replace Piso
  • Replace Bomb
  • Replace Smoke
  • Replace Baret
  • Replace Vest

[ Options ]
  • Ninja Hatory
  • GHOST Mode | ALt kanan On |CTRL off
  • Fast EXIT = F12
Penggunaan Cheat :
  1. Buka PB kamu,,
  2. Buka Cheat,,
  3. Start PB 
  4. Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja 
Hotkeys : 
  • D3d Menu On/OFF : INSERT
  • Panah kanan = ON
  • Panah Kiri OFF
  • Panah ats & Bawah Pilih cit

Penggunaan Ghost mode
Cara Pakai ghost , sembunyikan badan di tempat aman,yg gak terlihat lawan,,tekan CTRL /Cheat ghost aktif lalu coba kamu jalan ke arah lawan di jamin gk ngelihat mereka , saat mau menembak tekan ALT/OFf(BADAN kelihatan) dst nya bgitu,,sembunyikan badan dlo bru sikattt!!

Penggunaan Ninja : 
Tekan W+ Middle Mouse << jangan di tahan yah kalau tahan hacking tool atuh,,

Tutorial BUG : 

Cek SS 1, di tnegah tangga kiri di CT pastinya on BUG Ct ,
lalu JALAN trus ja/W , hampir masuk off BUG, okay
 OFFkan BUG
dan masuk dah



Created Andrie Danang Kurniawan (Troper Bermasalah)

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE