cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Rabu, 23 November 2011

tutorial pembuatan Injector whit V.B 0.6 portable (video) Part 1



 '' nih gan, ane kasi cara tutor buat agan-agan yg pingin banget bisa bikin
injector sendiri, caranya gampang kok.. ada videonya lagi... wkwkwk



yang penting agan sediakan dulu bahan-bahan nya,
supaya kagak repot.



kalo agan mau liat Injector buatan ane,



Bahan-bahan:



1.sediakan Virtual Basic 0.6 portable, kalo agan belum punya
agan bisa download VB.6 nya di blog ane, cari aja di label software
atau agan KLIK DISINI 



2.sediakan Source/data unuk Injectornya KLIK DISINI
dalam file yang agan download di dalemnya dah ane bawain
video tutor nya juga



3.kopi susu dan



4.rokok Mild 1 bungkus



Perlu kesabaran dan ketelitian untuk membuatnya, jangan menyerah
sebelum mencob. ane yakin agan juga bisa, ape lagi ada video tutornya
kalo ada yg gak dimengerti mengerti (agan masi bingung)
jangan segan-segan untuk bertanya.. ane pasti bantu.



credit by GAYOR COMMUNITY And Reza Heryawan


Baca Selengkapnya Disini bang: http://reza-belive.blogspot.com/2011/11/tutorial-pembuatan-injector-whit-vb-06.html#ixzz1eWbxo14u

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE