cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Rabu, 23 November 2011

Pembuatan Injector Auto On part 2




Bahan-bahan:

1.sediakan Virtual Basic 0.6 portable, kalo agan belum punya

agan bisa download VB.6 nya di blog ane, cari aja di label software

atau agan KLIK DISINI 



2.sediakan Source/data unuk Injectornya KLIK DISINI

dalam file yang agan download di dalemnya dah ane bawain

video tutor nya juga

Ini cara caranya

PErtama DOwload Source Disini pass DI Dowload Extrak dalam 1 Folder yang sama
Kedua Buka VB Nya
Abiz itu Tekan CTRL+O
Pilih Source yang kamu SImpan tadi di 1 Folder Abiz itu Loadd 
Selesai Tinggal anda edit Edit Sedikit aja
Thank tahnk jadi Injector Auto On heheheh 



Baca Selengkapnya Disini bang: http://reza-belive.blogspot.com/2011/11/pembuatan-injector-auto-on-part-2.html#ixzz1eXXRy7nI

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE