cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Kamis, 19 Juli 2012

LOSTSAGA NA July 19 , 2012 hack For PUBLIC SKILL FAST DELAY and One Hit CRUSADE TEsted Barusan MASIH WORK !! + PENJELASAN tutorialnya LENGKAP!,


Lostsaga Nort America / LS NA Hack For Public Free!
[-]Kok ada yg coment penipu gak work and xtrap apaan, gak tau ane???
[+]saya hanya bisa ngakak saja,, wkwkwwkwk
Saya barusan saja test masih work kok,,, Ini LS america OM,,Xtrap adalah protectnya ,, klo di indo kan pkeknya GAmeGUArd nah di LS NA pakeknya X-trap,,pham kan!!

Tested Windows XP WORK!

Don't to Show OFF
Downloads Cheat
Click Here


Injector Bisa pkai Perx Download disini 


 

CARA MENGGUNAKAN PERX INJECTOR BUAT UNTUK LOST SAGA.
1. Agan Buka PerX Injector (Pasti)
2. Agan klick yang What To Inject, Ganti jadi
lostsaga.exe
3. Agan Klick Select Dll For Inject, Browse Dan pilih .dll yang mau di inject ke lostsaga.
4. Play Lostsaga
Danseterusnya sampai inject cheatnya cek di bawah!

NB : BACA NOTICE

HOTKEY :
[ - ] F1 = ON // fast delay
[ - ] F2 = ON // 1hit crussade

Password DLL
: NabilaJKT48

Onkan Waktu X-Trap selesai !
tekan Hotkey hitungan ke 2 atau 3 setelah X-Trap selesai !
Check gambar di bawah ini

Check yg di tandai kotak di bawah!!!
itu tanda yg gambar 1 / sebelah kiri belom muncul X-trapnya
nah yg gambar ke dua /kanan sudah muncul x-trapnya,,

Okay pham!!
yg benar gambar 1!

Xtrap itu nama Protect LS NA om,, 
Klo di Indo kan protect LS nya pakek Gameguard tuh, nah di NA/america pekek nya X-trap! 
CARA LEBIH SImple dari LS indo kok,, lebih mudah ini,,, !

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE