cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Selasa, 17 Juli 2012

BUG Crusade LostSaga Indo Masih WORK Sampai Sekarang + Video tutorial nya


Don't to Show OFF
Nonton VIDEOnya


bug crusade saat ini ada 2 cara, yaitu:

1. Room error
(bug csd dgn room error sempet ga bisa pas season 2, semenjak update gatot udah work lagi)
pasti smua udah pada tau caranya...jadi ga perlu di jelasin lagi, OK !!! :mantap:

2. Mode Custom : (untuk diamond ke atas)
caranya :
-  spektator dulu
-  out/exit/keluar
-  cari room mode custom
-  trus buka youtube ato apalah yg bikin lag pokoknya
-  nah itu kan masih ada info room mode custom nya
-  trus lo buka friend list, klik BTL, trus cepet - cepet klik masuk di room mode custom nya..
-  itu kan ada notice "Mode Kustomisasi berada di Battle ini blablablabla..."
-  tunggu sampe muncul info room crusadenya, pas udah keluar, klik masuk

klo krg jelas bisa liat di google..
sumber f2f

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE