cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Sabtu, 18 Juni 2011

Mengamuknya GM !!




Sebelumnya bnr kan apa kata saia..
Pasti GM ada main di kompi kita..
wkwkwkwkk..tapi untung dah,udah ada Antinya"Baygon Only" wkwkwkkkk

Sekarang kalian pada kebingunan kan ?? dengan apa yang terjadi pada PB saat ini, di karenakan mengakibatkan DC/BT dengan tampilan ProgressBar dan Layar Hitam yang menggangu bila mana ke Detect sama SatPOL PP'y PB.
jadi itu layanan FIX/BUG yang terbaru dari PB bukan Dari HSnya. Kreon membuat type baru dari Form (BUGSTrap)nya dimana kalau dahulu dari awal ke Detect pemakaain tidak dengan sebenarnya
pada Cancel Error Sending masih bersifat (False) atau tidak ada layanan Sending ke Server (PB/GM), namun tetapi PING IP ADDRESS pada Comp kita masih bisa menggunakan hak layak berulang kali,
ataupun Command Terlama PB "Barang siapa yang menggunakan C**T Cash dan hal lainnya yang merugikan Point Blank Indonesia, IP Address anda akan kami Banned" so itu Gertak Sambel Belaka. Kebuktian Kreon meminta Pada Telkom Untuk Banned IP yang merugikan mereka,
jikalau langsung dari Kreon, hak UUD IT Pada telkom langsung mengajukan Sidang Pada HUKUM di Indonesia bahwa PT Kreon tersebut melakukan Tindakan Pasal-Pasal tertentu.

Nah Penjelasan diatas cukup Standar karena inti dari masalah "PROGRESSBAR, LAYAR HITAM(PROJECT BLACKOUT), FORM(BT)" <<< "SET FIX"

Ini dia yang kita tunggu-tunggu, Sekarang yang paling penting Kreon sudah Membayar Sepenuhnya Pada Telkom Indonesia untuk Hak Layak Banned IP langsung dari Kreon.
waduh kok bisa napa yah... "Ada Ruang Ada Sela, Ada Uang bisa Mencela" wkwkwkwkkwk sorry.

Karang SET FIX tersebut menjadi : TRUE

Jika Terjadinya, DC dengan mengeluarkan BT maka Cancel Error Sending pada BT tersebut akan langsung Send IP Address Yang Mpunya Comp bukan hanya IP pokoke Lengkap (kalau kayak di ikalan-iklan GM dah bilang "WANI PIRO???"), lah kok bisa
semua bisa di lakukan dengan mudah jikalau masalahnya masih dengan hal Produksi yang sama (Kalau Pake Komputer yang pasti bisa di atasi dengan Komputer).

Anda : Kok lo Post gini tau...

Saya : FIX / BUG yang saya restore memakai Editing Program KeyLogger ane dengan settingan berbeda ternyata SET FIX tersebut terbaca dengan Variable dan Value sebagai berikut

HackShiled = Error
GoToError, = True PointBlank.exe Prosess = WindowsExit.chkdmhttp <<< buat Penghubungan Pada Direxs'y
TextError save all progress Error
BugsTrap Writing a Progress Error
Check all <<<< Ini nih....
Lengkap deh semuanya di situ cuman beberapa Detik, gila ane kebingungan, Jenggot ane Kebakaran, Bogor Dor Dar Der Dor, Jakarta Kebanjiran
aduh ane serasa gimana tuh pada sistem ini, ane check semua Progressnya dengan C++ dan hack editing sendiri sampe akhirnya 5 hari kemudian ane Tau kerjaan GM karang
ane cek sistem Protectornya sama Historialnya.
wkwkwkwk gila PROSESS buat Commands Banned (Validation Prosess IP) yang di gunakan Telkom nyangkut disono.
pas ane baca sistemnya bilamana Prosess Direxs, sama Variable-variablenya serta value yang berubah (seperti BIT jadi 16/4/dll deh) itu nyangkut
nah pas ane chek lagi itu sistem gak langsung Banneds True. melainkan Sending Email langsung, wkwkwkwkwkwk masih takut GM sama TELKOM...
aduh ane jadi terbahak-bahak gak jadi Benyamin S. gua...

Inti dari masalah diatas GM meminta Banned Prosess dengan pengiriman email yang ditujukan kepada PT. Telkom dan jejaring Wirles yang ada.

nah buat kalian yang merasakan seperti di bawah ini :

ah itu sih urusan (PENULIS/POST), wkwkwkkwk emang apa urusan gua....
ah itu sih yang nanggung GM, wkwkwkwk GM dan nyerahin hartanya sma Telkom
ah itu sih gak apa-apa, wkwkwkwkwkwkwkwk Tanggung sendiri Comp anda (Bila anda maen dirumah) kalau di warnet Tanggung sendiri akibatnya
ah itu sih gertak sambel belaka, wkwkwkwkwkwk udah ane kasih tau ngeyellll
ah itu sih urusan GM sama Telkom iya kalau di Stujui, wkwkwkwk makanya Baca Forum di GemsCool tentang Warnet. <<< Penting... baca "AWAS/HATI-HATI"
ah emang gua pikirin yang penting gua bisa semuanya, wkwkwkwk baca "AWAS/HATI-HATI"

so nih Penting "AWAS/HATI-HATI"

Semuanya udah ane kasih tau dan sebelumnya ane minta maaf aja sama teman-teman sejagad Forum. Di GemsCool ada share Warnet buat HS Lapangan (HackShiled Lapangan)
dimana kinerjanya langsung BACKUP, tau gak NEED BACK UP, sama Get Position!!! kalau pernah maen PB itu ada.
itu kerjaannya "POLISI" <<< HUKUM INDONESIA BERTINDAK. jadi GM bener-bener menindak lanjuti penggunaan yang tidak beraturan karena Melanggar Hukum IT
jadi sekarang hati-hati aja gak hanya yang terlihat (DUNIA NYATA) di DUNIA MAYApun akan terjadi.
Udah tau kan apa itu HACK/HACKER.

so penting lainnya. Warnet sendiri akan terasa Rugi harus mengonta-ganti keadaan bilamana terjadinya Banneds IP.

Nuhh jikalau mau aman dunlud program anti \-HS dari postingan gua sebelumnya..
Mudah"n dan insyaallah Gm liat tingkah loe disana loe orangnya pandai,rajin menabung,dan baik hati..wkwkwwkwkkk...

Sumber Forum N3 dan Gemscool


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE