cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Rabu, 20 Maret 2013

Update New Special CHEAT RF Online Special Blink And Fly hack Maret 2013 (Test Work on Windows 7)

Download Cheat :
No Password

By drace

Ngak usah basa-basi deh kayaknya seperti biasa tinggal tekan aja.

Cara pakenya Buka SuntikanRF.exe jalankan RFnya dah gitu aja
  • Kalo ke inject Web N3 kebuka
  • Numpad 0 nyalakan
  • Cheatnya wkkw
  • Untuk cheat Fly hack tekan  tombol  : /
  • Untuk turun Tekan tombol : *

File pack with VMProtector Asli ^^ (Pamer Sedikit emang Lytod aja yang bisa beli ^^)

Virus totalnya :

https://www.virustotal.com/en/file/f775a709e0a9467de9a2abe7b66d22653963ed01809637b7d2a4403fd2b5ac6e/analysis/1363231797/


Semoga cheatnya tahan lama ^^

NB: Install Net Framework 3.5, VCRedits C++ 2010, dan DIrect X 9 terbaru wkwkw kalo di Win Xp sih kyanya ngak bisa......

masih bingung nih detail caranya :
  1. install dulu persyaratannya Net framework 3.5 vcredist c++ 2010 sama directx 9 terbaru (cari di google banyak tuh di sana)
    sblumnya jg ane bingung suntikannya waiting rf_online.bin mulu, dan ane coba kebetulan work dengan cara ini:
-buka suntikannya
-buka loncer rfnya
-masukin id pilih server
-setelah muncul tulisan check version klik terus suntikan sampai not responding dan tunggu sampai web n3 kebuka ^^


Sumber : Pekalongan community

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE