cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Selasa, 05 Juni 2012

Zie Version 2.0 Hollow Cash , AMMo,RID ,GHOST mode,WH,ESP,replace,Set dmg,Set setan dmg,set pangkat bintang 1,2,3,4,5 ,sampe GM + SKILLnya ,WORK ALL WINDOWS


Wallshot max 1 pertandingan mungkin 4x bagi saya,, + new HOLLOW Auto ON
jadi yg suka main hollow mantep bnget ndak usah dmg dmg kan juga dah kyak hollow lo beli cash!
klo lu semua gak tau , mungkin ada yg punya teknik jitu agar work tk terbatas,, hehe,,
karena yg tak share di public yah bgitu eadaan ,,terima apa adanya ja,, hhoho
untuk versi yg tanpa WS cek Thread sebelumnya

Don't show off
Downloads Cheat
Tanpa Password
Fiture : 
Tutorial
Visual Hack
  • WH Bersih
  • WH Mini Indo
  • WH Chams
  • Wireframe
  • No Fog
  • No Smoke
  • Corrhair 9 Colour
  • Mini X-hair
Portable Hack
  • Box
  • Name
  • Healt
  • Distance
  • Clan
  • Line
Slow Hack
  • Speed Mode
  • Pasang Bom 1 Hit
  • Defuse Bom 1 hit
Hard Hack
  • Set Damage (NO DC/No PI)
  • PB trans
  • Invisble
  • Respawn ID
  • No Delay
  • AMMO tak terbatas
  • 2 Hit SG
  • Magnet Dino
  • Ninja RR
  • GHOST Mode | ALt kanan On |CTRL off
Set Skill Dewa + Hack Pangkat
  • P.GM
  • P.Bom
  • P.Bintang 5
  • P.Bintang 4
  • P.Bintang 3
  • P.Bintang 2
  • P.Bintang 1

Weapon Hack
  • Replace Pistol
  • Replace Piso
  • Replace Bomb
  • Replace Smoke
  • Replace Baret
  • Replace Vest

Penggunaan Cheat : 
  1. Buka PB kamu,,
  2. Buka Cheat,,
  3. Start PB 
  4. Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja 
Penggunaan Ghost mode
Cara Pakai ghost , sembunyikan badan di tempat aman,yg gak terlihat lawan,,tekan CTRL /Cheat ghost aktif
lalu coba kamu jalan ke arah lawan di jamin gk ngelihat mereka , saat mau menembak tekan ALT /OFf(BADAN kelihatan)
dst nya bgitu,,sembunyikan badan dlo bru sikattt!!


Created Andrie Danang Kurniawan (Troper Bermasalah)

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE