cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Senin, 30 April 2012

New Tips Event Atlantica 2012



1.Pertama Extart Tips Yg Udah Donwload Dari 
riaan-community.blogspot.com/
=>DONWLOAD <=
Donwload Tips Di Atas Yg Lenggkap
2.Lalu Klik BACAN BUKa Nya Yaitu Mount Lalu cra Mengunakan nya Lihat 
File Nya Yg udah DI Donwload
----
Fitur :
Head, Clothes, Wings, Mount 

Hotkey: [F5]
Link Donwload berisi berisi file riaan-community.blogspot.com
Tips gem, tekan salah satu Ke Bazaar , untuk melihat perubahan, lepas salah satu equipment standard dr hero, trus pasang kembali.
Beli Head Apa Aja 
Sesuda Beli Lalu Anda Pencet HOTkeY
[F5] <= Supanya LEg

[Bazaar]
Head: Chrome Head
Wing: Holy Swordmaster
Clothes: Harajuku?
Mount: Babarian Lord Tiger
MOBIL Macem DI Atas


Head: White Gothic
Wing: Lea
Clothes: White Gothic
Mount: Ancient fox


Baca Selengkapnya Disini bang: http://reza-belive.blogspot.com/2012/04/blog-tetangga-yang-bagus.html#ixzz1tWsQi61Y

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE