cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Rabu, 25 April 2012

Cara Menghapus virus Win32 Ramnit di komputer




W32 Ramnit <=== Virus Yang Paling
Menyebal Bagi Saya ,, Saya Sudah Berulang kali Scan Dengan Antivirus
Avir* Tpi Tetep Aja nggak Bisa Di Repair nah Kebetulan Inget Sama
Antivirus Yang Satu Ini !! (Karena Sering beli majalahnya heheh,,) Nah
Langsung Saja Saya Search Di Website Resminya ,.. Dengan Kata Kunci W32 RamnitRemover Nah Langsung Muncul PCMAV EXPRESS EDITION SPECIAL CLEANER RAMNITLangsung saja Saya Sedott ,,.. Nah Saya Disini Gak Sangka" Disitu Ada Cara Pemakaian nya Yaitu :

1.Jalankan Di Saat Mode Safe Mode/tekan F8 terus waktu komputer dihidupin
2.Matikan Semua Amplikasi
3.Matikan Internet / LAN

Nah Saya Ikuti Tutor di atas dan Hasilnya FANTASTIS !! W32 Ramnit Yang Berada Di Komputer Saya Hilang Begitu Saja Dengan Tidak Ada File yang Ke Hapus



T™ Pihak Kami Tidak pernah Memasang keyloger/Hal yang merugikan Pendownload Agar lebih Aman Silahkan A

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE