cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Sabtu, 24 Maret 2012

Weekend Cops V 7.0 Special the God Of PointBlank! (freze User , Kick user , Bugtrapin User) + Fullhack (Full wh , esp , Set dmg,Auto Shot 100%)


karena cheater setiap wekkend ingin cheat yg super dasyyssssaatt , + jadi dewa ndak terkalahkan , nih kami share buat public special wekken ganasnya di Bugtrapin!!!
Karena domain zi*du habis/masa tenggang jadi zi*du sedang di blokir oleh mbahgoogle, nih link nya saya ganti ke shareb*ast 
Downloads Cheat  : 
Downloads Password 
Click here
Klik Download di sebelah kanan! 

Fitur
Super God Of PointBlank (The Chaos Mode) : 
  • Frezze User
  • Kick User
  • Bugtrapin User

Full Wallhack : 

  • Wh Clean
  • WH Chams
  • Dino Wallhack
  • No Smoke

Full Esp 

  • Esp darah
  • Box
  • Name Esp
  • Distance
  • Radar

FullHack

  • Set Damage Full
  • ANti Banned
  • Anti Vote Kick
  • Auto Crottt 100%
Tutorial
  1. Buka PB launcher
  2. Buka Cheat
  3. Start
  4. Happy Cheating dah,,
Hotkeys 
Insert : On/Off menu
Arah panah kanan : ON
Arah panah kiri : Off

Keterangan (Wajib baca) 
[-]80% meningkatkan winrate clan
[-]jangan terlalu show off / efect nya tanggung sndiri,,
[-]kalau belum muncul menu nya tekan insert berulang ulang!

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE