cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Senin, 19 Maret 2012

7 CARA MENGHILANGKAN JERAWAT

Sudah akrab dengan iklan cara menghilangkan jerawat yang katanya ampuh kan? Tapi apakah cara menghilangkan jerawat yang ditawarkan betul ampuh menghilangkan jerawat anda? Jawabannya tentu anda yang tau sendiri. Saya pribadi yang telah mencoba cara menghilangkan jerawat dengan cara alami dengan cara megnhilangkan jerawat dengan cara moderen hasilnya ternyata lebih baik dengan cara alami, sebab cara menghilangkan jerawat dengan cara alami lebih bersifat jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping sekalipun prosesnya tidak secepat dengan cara menghilangkan jerawat dengan cara moderen.

7 cara menghilangkan jerawat yang akan kita bahas kali ini berasal dari berbagai sumber herbal yang sudah terbukti ampuh membasmi jerawat. Masing-masing penghilang jerawat yang disebutkan di bawah ini memiliki kemampuan berbeda dalam membasmi jerawat, tergantung pilihan anda. Karna tidak semua cara menghilangkan jerawat tersebut cocok untuk anda, jadi pilihlah yang menurut anda sesuai dengan kulit wajah anda.

7+ Cara Menghilangkan Jerawat

1.  Cara menghilangkan jerawat dengan daun pepaya : Petik atau belilah 2 -3 helai daun pepaya yang sudah kelihatan tua dan jemur. Setelah agak kering selanjutnya lumatkan daun pepaya tersebut dan campur dengan air untuk diperas dan diambil air sarinya. Cara pemakaiannya cukup dengan mengusapkan sari daun pepaya tersebutdi bagian wajah yang berjerawat. Lakukan ini secara rutin dampai dirasa jerawat diwajah anda agak berkurang.

2.  Cara menghilangkan  jerawat dengan bawang putih : Mengenai cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih ini sebenarnya terdapat dua pilihan. Pertama, dengan cara menumbuk bawang putih yang telah disediakan hingga agak halus untuk kemudian kita oleskan ke kulit wajah yang berjerawat. Diamkan olesan bawang putih tersebut kurang lebih selama 10 menit lamanya, lalu bilas hingga bersih dan sisa bawang putihnya hilang. Kedua adalah dengan cara memakan bawang putih satu atau lebih bawang putih setiap hari. Saya yakin dengan cara yang kedua ini pasti banyak yang tidak menyukainya karena bau  dan rasa dari bawang putih sangat tidak enak, tapi yang terpenting khasiatnya dalammenghilangkan jerawat anda.

3.  
Cara menghilangkan  jerawat dengan lidah buaya : Jangan kira lidah buaya hanya cocok untuk rambut karna lidah buaya sebenarnya juga bisa menjadi obat jerawat yang ampuh. Caranya, ambil sehelai daun lidah buaya, lalu potonglah menjadi beberapa bagian dan kelupas kulit luarnya. Oleskan dibagian jerawat, lakukan cara ini setiap pagi dan sore hari. Jika kamu telaten, kemungkinan jerawat ini akan mengelupas setelah 3 hari.

4.  
Cara menghilangkan  jerawat dengan buah tomat : Selain baik untuk kebutuhan vitamin c dalam tubuh, buah tomat ternyata cukup efektif untuk menghilangkan komedo hitam (blackhead). Caranya, irislah tomat menjadi dua bagian dan oleskan kebagian jerawat, diamkan selama 15 menit - 1 jam lamanya kemudian bilas hingga bersih.

5.  Cara menghilangkan jerawat dengan lemon/jeruk nipis + air mawar : Caranya yaitu dengan mencampurkan jus/perasan dengan air mawar lalu oleskan kewajah selama 10-15 menit. Setelah itu bilas wajah dengan air hangat, bila ini dilakukan secara rutin kurang lebih selama 15 hari, maka ini akan memberikan hasil yang memuaskan.

6.  Cara menghilangkan jerawat dengan putih telur : Selain putih telur bisa dijadikan lem untuk merekatkan, ternyata putih telur juga baik untuk menghindari dan menghilangkan jerawat yang merekat. Caranya yaitu pisahkan kuning telur dengan putih telurnya lalu ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah, diamkan sekitar 15 menit saja. Dengan melakukan ini secara rutin, selain mengatasi jerawat juga bisa mengencangkan kulit wajah anda sehingga tampak lebih muda.


7.  Cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi : Sepertinya ini menyalahi tema dari artikel kalau hari ini kita hanya membahas cara alami menghilangkan jerawat, sebab pasta gigi adalah bahan moderen. Mengenai pasta gigi yang seharusnya digunakan yaitu pasta gigi yang bentuknya pasta, bukan yang bentuknya gel. Anda tentu tau sendiri merek apa yang dimaksud. Caranya hampir sama denga kedua cara di atas yaitu cukup dengan mengoleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Biarkan semalaman hingga pagi kemudian bilaslah dengan air bersih hingga semua sisa pasta gigi hilang..

Read more: http://darkcyber-mbba.blogspot.com/2012/03/7-cara-menghilangkan-jerawat.html#ixzz1pYz6HgTI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE