cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Kamis, 15 Maret 2012

SNSD Fixed WH D3D menu MoUse Work 4 JAM Lebih ||Tidak kayak yg lain cuma 5 menit dah BT|| 1000% WH ini work all windows + tested 4 jam lebih


Yah Karena GM update Hackshield Terus jadi ,jadi Semua WH di public rata " BT/DC dalam wktu 5/10 menit

Tapi Nih Saya share Cheat WH SNSD Fixed 2012 By SoouYoung
Sorry Baru share Coz msh bnyak kerjaan tadi
100000000% Hot + WORKing ALL WINDOWS
Downloads Cheat  : 
Downloads Password : 

Fitur : 
  • WH Full
  • No Smoke DKK
  • Auto HS 100% + Hit Damage ++
  • Invisble
  • ACC CT
  • ACC Tero
  • Pasbom
  • DefBom
  • Akurasi 100%
  • Replace weapon Combat
  • Bom Medical kit
D3D menu = INSERT menu Buka /ON
On kan dengan cara menggunakan Cursor mouse anda , di klik/tekan
========
Tutorial Pb
========
  • Buka PB launcher
  • Buka Cheat Sempakersnya
  • Start PB
  • Inject D3d menu Dlu
  • lalu injec/klik yg version
  • Lalu klik resume

Tested 4 JAM DI Windows XP No BT DC
Tested My brother Windows 7 2 Jam No BT/DC

Created
Soou Young SNSD

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE