cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Jumat, 10 Februari 2012

Special piso jarak JAUH(Bisa piso org jarak jauh)+1 Hit TANK/Heli+1 Hit ALL Weapon + Amo , invisble ,SUPER cheat ,DKK Updates 10 FEb 2012 ALL WINDOWS


Penghapusan ESP NAME agar tidak Cepat DC/Bt/Out Sndiri/dll..
Happy Cheating!
Downloads Cheat : 
Downloads Password :
Click here
Check Virus Scan bisa Liat Di sini : 
http://adf.ly/5MnQ2
Created AndrieDK/Me
=================
Feature + Hotkeys
=================


[-]Piso JARAK JAUH : F9
||Coba kamu piso jaraj jauh pasti msuh kena ||
[-]1 Hit ALL Weapon/DAMAGE 100% : F10
||Coba kamu jadi RM di map blank pnther/apa gitu,,lalu on kan 1 hit,,duarr,,,|| 
| kalau g tau caranya Jangan Di pakai!! |
[-]AMo Globe : F5
[-]Replace Baret Kuning : HOME On |ENd OFf
[-]Replace AMOK Kuri : HOME On |ENd OFf
[-]Replace Pistol Bren : HOME On |ENd OFf
[-]Replace Double Bom Coklat : HOME On |ENd OFf
[-]Akses GM : F11 Terorirs|F12 Police
||On kan saat jadi tero yh f11 , kalau jadi ct yah f12 ||
-Bom + 1
-Darah+20
-pangkat Hack GM
[-]AKURASI ½ % Hack  : F6
[-]AKurasi 100%      : NUMPAD 0
[-]pasbom 0 Detik    : INSERT
[-]Lari CEPAT        : ARah panah Atas
[-]LARI LAMBAT       : Arah panah Bwah
[-]Low Damage Down   : F7
[-]Recoil 0 %        : Numpad 0
[-]Super Cheat : Invisible On ALT Kiri
|| Kamu Gunakan ini musuh kira masih respon , tpi padahal musuh gak respon ||
di campur 1 Hit musuh sama skali gk isa gerak,,,hahaha

================
Tutorial :
================
[-] Buka Cheat|nya
[-] Auto buka Pb laucher
[-] langsung start PB
[-]Inject Cheat
[-] Resume

Sumber: Pekalongan Comunty

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE