cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Selasa, 07 Februari 2012

Fullhack Release Trial 1 Hari (Brust+1 hit,amo , brutal SG , brutal all weapon,pangkat bintang 3,Hollow,Lari TUYUL,Anti Program Ilegal,


Nih gue tepati janji yang tadi ,,
untuk mengjindari show off/berlebihan cheat trial 1 Hari!
thanks!
Downloads Cheat Via Mediafire
Downloads Password : 
yang Butuh Scan Virusnya bisa liat di bwah ini :
=================
feature + Hotkeys
=================

[-]Pangkat Bintang 3 
[-]New Hack Super Hollow
[-]Darah 120
[-]Bom Dual (2)
[-]Unlimited Ammo | puluhan ribu
[-]Reload Amo Fast|Saat Loe Ambil snjata orang  , coba reload ja,,
   hanya 1 detik,,
[-]Cheat Auto Headshot
[-]Lari Tuyul,,,10000km/jam
[-]Invisible time
[-]PAs Bom 0 Detik
[-]Desfuse 0 detik
[-]Anti PI auto ON
[-]Anti banned
[-]Anti frezze
[-]Fire speed hack Come back ,
 - Brutal all weapon
 - brutal SG
 - To shot 2x peluru

[-]kalau loe capek mainnya, tekan ja END/Exit PB otomatiss,,

=========
Hotkeys : 

========= 

[-]Pangkat Bintang 3      : F1 Teroris | F2 Police
[-]New Hack Super Hollow    : F1 Teroris | F2 Police
[-]Darah 120    : F1 Teroris | F2 Police
[-]Bom Dual (2)    : F1 Teroris | F2 Police
(kalau loe jadi Police tekan F2 , kalau loe jadi Teroris tekan f1 ,,jngan kebalik,,
ntar di killnya susah , karena ++ Holow)

[-]Unlimited Ammo | puluhan ribu : INSERT
[-]Reload Amo Fast|Saat Loe Ambil snjata orang  , coba reload ja,,
   hanya 1 detik,,
(Tekan Dimana saja work)

[-]Cheat Auto Headshot : CAPSLOCK ON |SHIFT OFF
(On kan saat mau pakai,off kan saat mati) >>jangn gunakan kekeran,,

[-]Lari Tuyul,,,10000km/jam : F3 on /F4 Off
(Tekan Dimana saja work)

[-]Invisible time : F7
(Tekan Dimana saja work)

Full auto On Super :
[-]PAs Bom 0 Detik  : Auto ON
[-]Desfuse 0 detik : Auto ON
[-]Anti PI auto ON : Auto ON
[-]Anti banned : Auto ON
[-]Anti frezze : Auto ON
[-]Fire speed hack Come back ,  : Auto ON
 - Brutal all weapon : Auto ON
 - brutal SG : Auto ON
 - To shot 2x peluru : Auto ON

[-]Brust  + 1 Hit : Hiden keys (Agar tidak show off saat bermain)

[-]kalau loe capek mainnya, tekan ja END/Exit PB otomatiss,,

jamu"  cheat
[-]usahakan ada vcredit,,
[-]usahakan komputer anda sudah terinstal net fromwork 4.0

SS agar pakai brust gak lag!!

INFO PENTING!!
[-]apabila masa aktif habis , mungkin di salah satu anti virus mendeteksinya sebagai virus , 
itu santai saja , hanya false alarm dari protect cheatnya  , agar terhindar dari tangan - tangan jail,,,
1.biasanya bnyak cheat" saya di share di forum lain di campurkan dengan keyloger,,
2.Jadi kalau ingin downloads cheat saya,langsung dari web Ini ,sudah di uji coba sebelum kami share!
3.Biasanya yg begitu adalah orang yang syirik kepada kami , dan ingin merusak nama baik website pekalongan community
4.Thanks Atas perhatiannya!

Created : 
AndrieDK

thanks To : 
Yaser Binjai
Fadli
Abdul


SumberPekalongan Cheater

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE