cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Minggu, 10 Juli 2011

10072011 - Cheat BUG V.02 - Cheat PB 10 Juli 2011

Download : http://www.4shared.com/file/Tuo0BJPS/Cheat_PB_10072011.html

Cridit ( Injector ) :
[-] Daily Cyber/Me

Cridit ( Dll ) :
[-] maxtrevorV6.dll
[-] SZ-D3DHAX.dll

Thanks Your For :
[¤] ALL Member Snuterstar
[¤] ALL Member SC
[¤] ALL Member N3
[¤] ALL Member N2
[¤] ALL Member DF


Relese :10/07/2011
Work Test :09.36

Fitur :
[-] 1 hit SG Gosong/MCS 870
[-] Wallhack Glass / Kaca
[-] Chams CT + Tero
[-] Crosshair
[-] No Recoil

Tutorial :
1. Buka PB Launcher, buka priska injector

2. pilih select dll, pilih SZ-D3DHAX.dll, inject, ada notice klik OK

3. pilih select dll lagi, pilih maxtrevorV6.dll

4. klik inject, setelah itu jangan pegang mouse lagi sampai masuk lobby

5. tekan enter pada keyboard untuk menghilangkan notice

6. Untuk menghilangkan browser yg muncul pakai alt + F4

7. Untuk recoil nggak usah di-on-kan, bisa mengurangi efek 1 hit

8. Happy cheat WH & chain killer, untuk efek yg lebih kuat jadi RM

9. Jamu2 seperti biasa (netframework 4.0, Vcredist 2010 & Directx web installer)

10. Boleh copas tapi jangan lupa sertakan creditnya

11. Nggak mesti maen di BM, DM atau yg laen juga boleh ..

Catatan : Kalo Gak Work Gunakan FD/Lebih Teliti/Kurang Jamu

Nb : Sebagai Imbalan Tekan Di Kanan bacaan Flow

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE