cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Sabtu, 11 Juni 2011

1 HIT SG_GOSSONG.. auto On..no hotkey/No DC 1000% work

Baca dolo sebelum Menggunakan Che*t, ikuti petunjuk dibawah ini. klo salah di jamin DC dan Cheat tidak akan aktif.

1. download dolo cheat: SG.exe

2. Letakkan Files SG.exe, di Destop computer, kamu lalu Buka
   Masukkan Password : e991 lalu teka OK, nanti akan keluar 3 files:
   - 1. 1_HIT_SG.exe
   - 2. INSTALL.exe
   - 3. KILL-SG.exe
nb:untuk seterus tidak perlu di klik lagi SG.exe, 1x aja
  

3. Buka INstall.exe ( untuk install Cheat)-  untuk computer warnet /rumah ,cukup 1x kamu install,
    jangan 2x di install, pasti cheatnya mudah DC
    
4. Buka KILL-SG.exe --> Klik  AKTIFKAN PROCESS , lalu ada yg keluar tekan OK aja

5. Buka lagi KILL-SG.exe --> jagan klik apa, biarkan aja tampil

6. Buka 1_HIT_SG.exe

7. Buka PB kamu -->Lalu Start, tunggu HShield PB sampai selesai loading

8. Tekan Cheat yg ada di gambar injector

9. Jika Keluar gambar seperti dibawah ini..
   jangan di OK ..tekan Go..Go dulu yg ada di menu injektor





10.Setelah kamu Menekan Go..GO ,
   Klik  KILL PB  yang ada di yg ada di menu [ Kill 1 hit SG ] lalu ada yg keluar,
   tekan ENTER 2x
  
11.Pada saat kamu menekan ENTER ,jangan Menggerakan mouse atau mengklik  apapun, Pasti DC/BT.
   Biarkan saja sampai loading PB selesai..sampai masukan ID dg password pb kamu,
   baru boleh gerakkan mouse.


cara pakai:
- saat kamu,memulai permainan sebelum menebak tekan QQ dolo, laku tembakkan 1 peluru.
- jika anda kill musuh, tekan QQ lagi sebelum nembak
- yang lebih baiknya..setelah kill lawan tekan QQ
- jika terjadi Exit games.. coba ulagi lagi
- coba kamu pelajari aja..Gimana yg pas cara pakainya.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE