cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Minggu, 04 Maret 2012

TUTORIAL PEMBUATAN SIMPEL INJECTOR



  Nih gan, ane buatkan buat para member setia GAYOR COMMUNITY
buat para newbie yg mau belajar bikin injector

gak usah takut salah n gk usah ragu-ragu, udah ane rancang ini injector sesimpel mungkin
jadi cocok buat para agan yg masi newbie yg mau belajar bikin injector

disini saya juga sertakan video tutornya kok, jadi agan tingal download
bahan-bahanya aja

OKE LANGSUNG AJA GAK USAH NUNGU LAMA, NANTI AGAN LUMUTAN WKWKWKW

INI VIDEO TUTORNYA
kalo agan mau SC nya
download SC simpel injector

  Saya yakin Video ini sangat membantu agan-agan yang masi newbie
kalo ada SESUATU yang tidak dimengerti jangan sungkan untuk bertanya
karena saya pasti akan menjawabnya

oiya, jangan lupa cendolnya yah.... dengan FOLLOW BLOG saya
Supaya lebih mantep belajr bikin injectornya, baiknya di download aja videonya
 


SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE