cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Sabtu, 31 Maret 2012

DNS Host URL File Hacking

Pernah kebayang gak saat kita mau buka website A tiba2 yang muncul malah website B, tapi anehnya Url nya adalah alamat website A ? wah…pikiran kita pasti langsung ke virus atau spyware, belum tentu, bisa aja ada seseorang yang iseng <baca:hacker> telah menyusup ke system kita dan merubah file host untuk di arahkan ke Url yang dia kehendaki
Terus Gimana caranya ? cekicrot….
1. Buka cmd kamu dengan cara masuk menu run→cmd trus enter
2. Kalau udah masuk ketikkan
cd\windows\system32\drivers\etc
Seperti gambar di bawah ini :
Photobucket
3.  Cek dulu isi file hosts nya dengan perintah type hosts maka akan muncul seperti gambar dibawah ini
Photobucket
4. Muncul kan isi dari file hosts, terus gimana cara ngrubahnya ? gini caranya…ping dulu alamat yang mau dijadikan pengubah url target. Disini saya ambil contoh : www.kompas.co.id
Photobucket
5.  Nah, dapetkan IP nya.  tinggal nentuin sasarannya, website sasaran saya adalah www.jasaraharja.co.id, kalian boleh website apa aja.
6. jadi perintahnya adalah :
echo 202.146.4.100 www.jasaraharja.co.id >> hosts
trus enter deh.
Photobucket
7. Coba cek lagi di hosts nya tadi dengan perintah type hosts dah muncul kan perubahan
yang kita lakukan tadi…
Photobucket
8.  Buat nge-cek hasilnya,buka browser kamu dan coba browse ke www.jasaraharja.co.id
Pasti berubah tampilannya ke kompas.com, kaya ini nih..
Photobucket
Gak sulit kan membuat halaman website redirect ke halaman lain, hanya bermodalkan cmd aja.
Selamat Mencoba !  :)
Sumber : http://blog-android.blogspot.com/

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE