cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Minggu, 26 Februari 2012

PKL injection v 11.0 Special double Hack Windows XP dan Windows 7||1 hit,amo,wh,1 hit sg gosong,puter dkk+fullhack||++ special malming no TRIAL/No EXPIRED


New Cheat Double akses windows xp dan windows 7
agar pengguna cheat windows 7 bisa merasakan dasssyyyaaatnya pakai cheat juga
no trial heppi cheating
 Downloads Cheat : 
Downloads Password : 

===============
Features PUB_PKL :
===============

>>>New Wallhack Name
>>>Amo Hack Double
  - Reload / No Reload
>>>Speed Set | Low,medium,Fast |
>>>Piso Dewa
>>>Invisble Time KILL
>>>Akses GM | Full Aksesoris
>>>Replace weapon aksesoris Hack
>>>Hack Char VIPER CT & Tero
>>>Brust Sg , All Senjata , ALL Awp(No Kayu , dragow Now,magnum)
>>>1 Hit Effect brust | 1 Hit ALL weapon  +1 hit SG|| : Page UP
>>>SET damage || Klau gak tau pakai nya fitur yg 1 ini jngan di pakai ||

-----------------------------------
Perbaikan File In the Game Hack
-----------------------------------
>>>Anto VOTE KICK RM (New)
>>>Auto On No Freze
>>>Auto ON Anti program ILEGAL

===============
Hotkeys Hack PKL
=============== 

>>>New Wallhack Name Auto On
>>>Amo Hack Double
  - Reload : DELETE
  - No Reload : INSERT
>>>Speed Set | Low,medium,Fast |  :F1 , F2 , F3 ,F4 OFF
>>>Piso Dewa : F6
>>>Invisble Time KILL : F7
>>>Akses GM | Full Aksesoris : F11 tero | f12 CT
>>>Replace weapon aksesoris Hack : Home On | End OFF
>>>Hack Char VIPER CT & Tero : Home On | End OFF
>>>Set brust hack : PAGE UP
>>>SET damage  : PAGE Down


Untuk Pakai  Feature Of God Caranya(tutor GB kill) : 
  • Login kayak biasa ja,
  • Pilih Server
  • masuk server - ke lobby
  • Tekan Insert , Tekan F7 , Tekan F2 , Tekan Home , Tekan PAGE UP
  • Pilih Dan masuk Room
  • Kalau CT yg tekan f12 , kalau tero tekan f11
  • Lalu Play
  • Happy chain killer buat GB KILL

Tutor : 

[-]Buka Cheat
[-]Start PB
[-]Tekan Inject /klik
[-]BACA NOTICE BAIK BAIK 
[-]Resume

Keterangan : 
Cheat aktif saat berbunyi beep/dung/ding

Created : 
AndrieDk

  1. Cara download di ziddu kan tinggal Klik download
  2. lalu masukan Verification Code 
  3. klik Download 
  4. simpan di komputer kamu dah

Sumber:Pekalongan CHeater

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE