cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Senin, 13 Februari 2012

13 Feb 12 Hack Pass Room Competision + Fullhack (Wallhack ,AMo,1 hit,Anti PI,Anti BAnned)1000% Work ALL WIND0WS


New password Competition  = Lihat di Notice FULLHACK
**Beep/dung/ding : Tekan mungkin tidak 1x saja,tergantung PC kamu
Tekan nya sampai bunyi,, = ON
Downloads Cheat VIA MEDIAFIRE :
Downloads passsword : 
Yang Butuh Scan Virusnya bisa liat Disini : 

Author AndrieDK/Me
Thanks To Downloader
======================
New Feature tambahan :
======================

[-]Reciporal BT/Cheat DC   : PAGE UP ON
[-]Cheat Disconet + BUGTRAPin orang  :PAGE UPON + CTRL + W(tekan bersama)
(Caranya Tekan CTRL + W/S/A/D
[-]AMmo 7 juta++        : INSERT

Replace Full Hack  :Numpad 1 ON | Numpad 2 OFF
========
Features:
========
-Tekan Delete saat mau pertama kali lo di lobby  sampe bunyi beep , untuk seterusnya gak usahh
[-]Anti PI + Banned + Kick 85% : DELETE
[-]Speed 1 || Mode Lambat -> Mode Cepat =F1-F5
[-]Super The Power Speed : ALT Kiri + W
OFF ALL  : F6
[-]auto hs : Caplock On/Shift Off
[-]Pas Bom Cepat : Auto ON
[-]akases Hack<-> : f11 Teroris | f12 Police
[-]Invisible Super   : ALT  Kiri >>> Ganti ALT kanan

[-]Piso Santet       :HOME
[-]Brust Super Petir+1 hit , 1hit heli tank,dkk : Midle Mouse , tekan dimana saja work
*Ket :
-Midle Mouse adalah bagian mouase yg terletak di antara klik kanan , dan klik kiri
scrollnya,,dah tau kan,,
klik/tekan tuh sampe bunyi beep

Tambahan :
Wallhack NAme : Auto ON

Work ALL WINDOWS

================================================================
===========
Tutorial :
===========

[-]BUKA CHEAT
[-]START PB LAUNCHER
[-]TEKAN INJECT WH NO NOTICE
[-]Tunggu sebentar  sampai link dll membuka
[-]INJECT FULLHACKNYA
[-]RESUME

[-]WIndows Xp tested 2 jam working
[-]Kalau windows 7 saya sarankan pakai fullhacknya ja,,
 - kalau mau di coba ke dua2 nya yah silahkan...

jamu"  cheat
[-]usahakan ada vcredit,,
[-]usahakan komputer anda sudah terinstal net fromwork 4.0
SS agar pakai brust gak lag!!

INFO PENTING!!
[-]apabila masa aktif habis , mungkin di salah satu anti virus mendeteksinya sebagai virus , 
itu santai saja , hanya false alarm dari protect cheatnya  , agar terhindar dari tangan - tangan jail,,,

Sumber:Pekalongan Comunity

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE