cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Minggu, 22 Januari 2012

Trik Merusak Komputer Teman Buat Iseng

Cara membuat komputer rusak ini memang sedikit serius dan extreem mohon jangan dipraktekan untuk hal-hal negatif, jahat, keji, dendam, korupsi, nepotisme, pornografi, sara (wuehehe nyambung kagak ya) cukup untuk sekedar iseng atau lucu-lucuan sama teman.


merusak komputer teman buat jail


Cara merusak komputer teman ini sederhana sekali tanpa software atau aplikasi benar-benar trik sederhana. Hanya dengan langkah cepat sebagai berikut:
Di windows xp teman (teman yang sepenuhnya belum tahu trik ini) buka menu RUN (tekan win+R) lalu pada kotak ketik CMD lalu enter.
Ketikkan: 
ASSOC.EXE=tulis kata apa saja
Tekan enter.

Sebelum menekan enter tulisan tercetak tebal diatas bisa diganti dengan kata atau kalimat apapun. Apa yang terjadi setelah menekan enter? Program-program dalam komputer tidak akan berfungsi karena file .exe tidak berjalan dan berubah menjadi seperti yang kita tuliskan. 

Sebelum menekan enter tulisan tercetak tebal diatas bisa diganti dengan kata atau kalimat apapun. Apa yang terjadi setelah menekan enter? Program-program dalam komputer tidak akan berfungsi karena file .exe tidak berjalan dan berubah menjadi seperti yang kita tuliskan.

Terus bagaimana nasib korban alias sang sohib kita. Pasti secara tiba-tiba dia merasa terkena bencana, kaget, pusing 100 keliling, dari kupingnya keluar asap mengepul mirip knalpot (haadoh kelewat ngawur). Kenape nih komputer gw!? Dari tadi kok ga bener-bener, apa musti instal ulang ya? Heh brow lo bisa benerin kaga?.

Nah disaat itulah kita unjuk gigi untuk jadi dewa penolong gadungan kasian juga khan kalau kompinya harus diinstal ulang. Berpura-puralah membantu best friends kita tersebut. Buka RUN dan ketik COMMAND tekan enter. 
Lalu ketik:
ASSOC.EXE=EXEFILE
Tekan enter.

Nah, komputer teman sudah sembuh seperti semula alias normal kembali. Lantas kita sang biang kerok bakal dipuji, dikasih jempol bahkan mungkin ditraktir makan-makan (haha ngarep).

Ok. Sekian tulisan tentang bagaimana cara merusak komputer teman buat iseng? Selamat mencoba.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE