cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Sabtu, 14 Januari 2012

Release Wekkeeennndddss Days Special Cheat SUper Dewa Menghilang(The Ghost Ninja Mode)



Downloads Via Ziddu!!!

Downloads Cheat : 
Downloads password : 
============
Features :
============
[-]Cheat Menghilang (Simple Tapi Gak Ada tandingan nya)
(Kalau DLu Di Kenal Denagn nama Ghost Mode)
(Skrng Di kenal Dngan nama Ninja Mode)

=========
Hotkeys :
=========
Numpad 1 : On | OFF

=================
Cara Pemakaian :
=================

Aktifkan dalam game, Sembunyikan Raga, Jalan ke arah musuh kalian tidak akan terlihat,
jika kalian meng "Hit" baru muncul dan raga akan tertinggal di saat meng Klik kiri (hit)...
WARNING!!! Pintar-pintar menyimpan raga ...aaaaa...sedikit ribet kalo belom terbiasa

bagus buat maen dino ato menyelinap saat Bom Misi

Misal/Contoh :
[-]Deatd Mact :
1.Main/play Room Dead Mact misal Burning hall ,
2.cari tempat yg tidak bisa di ketaui musuh ,
3.Tekan Numpad 1 (ON)
4.Bunuh Musuh (Usahakan Jarak Dekat ja)
5.lalu Cepet" Lari Cari tepat aman,
6.Tekan Numpad 1 2x (Off , On)
7.lalu Kill lagi
8.Ulangi lgi dri langkah (5) ,utk strusnya bgtu
(Cocok Untk Mengkagetkan Musuh)

[-]BoomMission
1.Main/play Room BM misal Luxvile ,
2.cari tempat yg tidak bisa di ketaui musuh (Misal jadi CT ,sembunyi DI B),
3.Tekan Numpad 1 (ON)
4.Bunuh Musuh (Usahakan Jarak Dekat ja)
5.lalu Cepet" Lari Cari tepat aman,
6.Tekan Numpad 1 2x (Off , On)
7.lalu Kill lagi
8.Ulangi lgi dri langkah (5) ,utk strusnya bgtu
(Untuk Selesai Rounde Tuh ,)
Ntar Rounde ke-2 tekan numpad 1 (2x lagi)
dst begitu caranya

Ket :
Cheat Ini Untuk mengkagetkan musuh
2x = 2kali

Creator
-bang hero
-Andrie

(Tested baru Windows Xp 2 dan 3)

NB : 
[-]Numpads Adalah Nomer/angka yang terletak di bagian kanan sendiri di keyboard...
-pastikan numlock menyala saat numpad akan di gunakan,,
-Bagi yang main di Net , Kalau masih gak tau tanya ma Operator warnetnya,,


Gambar Numpad Di Kom/Laptop Biasanya :
Yang kiri Bawah Komp , Dan yang kanan atas itu biasanya laptop,,,

==============================
Regard's Pekalongan Community
==============================

Cara Download Cheatnya:

Bagi yang belum Tau cara download di Uploadic + TANPA menunggu 10 Menit BisaLihat Disini
Untuk Downloads Cheat Klik Tombol Skip Ad Yang Ada di Sebelah kanan atas(Biasanya nunggu 10 Detik)

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE