cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Kamis, 22 Desember 2011

Repalce Numpad +DLL no Proteced Part²




Download Cheat:
Download PassWord:

 Creator :
Mahendra

Status : 
Worked

Fitur :
Replace

Wajib Baca : 
Pas start game kan dah mulai lo bunuh diri atau lo maju ke depan musuh biar lo di kill musuh pas
lo lagi respawan on kan cheat nya udah gitu aja, kalau udah siap main off kan cheat nya 

Fiture & Hotkey ;
D3D Menu Hack

(Numpad = Angka Yang terletak di kanan keyboard) >> pastikan Numlock menyala

Sumber:Garasi Cheat

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE