cyb3r Herry Kelana :-) Thank you For Visited My Blog,,,,!! Don't Forget To Come Back Again.... :-)

[ Site Info ]

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Translate

Kamis, 22 Maret 2012

ALL windows Super Dewa X trap paket Public V 7.0 New WP Smoke Bom 1 hit + Auto Crot 1 hit+HW replace+full Esp + Fullhack Dewaaa GANAS!! [link password sdh di perbaiki]

Cheat Dewa Super ganas!! dan tolong gunakan dengan sebijak mungkin.!
oh iya agar tidak salah pemakaian baca keterangan dan penggunan cheatnyo..
heppiiii ceating
Downloads Cheat  : 
Downloads Password 
Fitur Hot :

Full Super Paket WH

  • Wallhack Kaca
  • WH CHams
  • Wh Clean
  • Wh Weapon
  • No Smoke
  • Crosshair

Full paket ESp 

  • Esp Name
  • Esp Box
  • Esp Darah
  • Esp Distance
  • Esp Line

Full paket Fullhack

  • Auto Headshot + 1 hitnya
  • 1 Hit ALl : jngan pakai
  • Hack CT
  • Hack tero
  • Invisble
  • Akurasi
Super Set Hollow
  • Ct Up Dmge
  • Tero up Damage

Tambahan ++

  • Replace Weapon Auto ON
  • Anti PI
  • New WP smoke bom 1 hit | hnya dapat di gunkan 1 kill musuh , kalu lebih tanggung sendiri
Tutorial lebih Simple [Bagi yang newbie ingin jadi cheater baca baik baik]
  1. Buka PB launcher <yang berwrna biru>
  2. Buka Cheat / software yang kalian download,! >> itu namanya cheat (dengan cara klik 2x)
  3. Start  Pointblank loe!
  4. Happy Cheating dah,,
Hotkeys 
Insert : On/Off menu
Arah panah kanan : ON
Arah panah kiri : Off
keterangan  : 
WP smoke 1 hit adalah Saat replace auto on berganti WP smoke/smoke yg berwarna ijo..
coba lu lempar ke musuh atau ke tempat lu sndiri dah , lu pasti akan mati!!
oh iya hnya di gunakan untuk 1x kill , jadi hati" menggunakannya


Penggunaan Cheat !
On kan Saat Di pertandingan!!! << baca
Di server /lobby/room ndk usah on kan dlu!!
offkan saat dah selesai,,

Thanks to: Welly Truble Marker

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

☑ Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link...
ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

Browser anda

IP

Jangan Lupa Follownya gan!
Klik disini

Chat book

IKLAN SAYA

Browser anda

Facebook Chat Generator

TRANSLATE THIS PAGE